Hotel Sahid Montana Satu Kota Malang

salam blogger . . . . .

pada kesmpatan kali ini admin akan mengulas tentang Hotel Montana 1 Kota Malang , hotel tersebut merupakan salah satu client perusahaan jasa pembuatan website yaitu landa Hospitality Software Development . manajemen hotel tersebut di permudah dengan software berbasis website , cukuo basa basinya :D sekalian iklan :D langsung saja berikut ulasan tentang Hotel Montana 1 Kota Malang .


siapa yang tak kenal hotel tersebut , yaa hotel tersebut merupak hotel yang cukup terkenal dengan kedudukan berbingtang 3 , hotel tersebut berlokasi kan 15 KM dari pusat kota , Dan 30 KM dari bandara .

Fasilitas 
1. kotak penyimpanan aman
2. kamar 24 jam
3. fasilitas orang cacat
4. coffe shop
5. restoran
6. wifi
7. spa

Daftar Harga Kamar per hari
1. Superior 390.000 / hari
2. Deluxe 490.000 / hari
3. Superior Deluxe 480.000 / hari
4. business suite 705.000 / hari
5. junior suite 930.000 / hari
6. ekstra bed 220.000 / hari

Nb : Harga tidak berlaku pada waktu lebaran , natal, dan tahun baru .

PROGRAM HOTEL BERBASIS WEBSITE hadir sebagai solusi penerapan manajemen hotel secara terintegrasi dan menyeluruh melalui software manajemen perhotelan yang handal. PROGRAM HOTEL ini dapat dikembangkan dimanapun termasuk hotel, apartemen, resort dan lain sebagainya.  
 
anda ingin membuat sebuah website tentang perhotelan , atau mungkin anda adalah seorang pemilik hotel yang belum mempunyai sebuah program berbasis website untuk mempermudah pengelolaan hotel tersebut ?. jika anda membutuhkan jasa untuk pembuatan website perhotelan anda bisa berkunjung ke Landa Hospitality Software Developmen . ingin lebih tau tentang perusahan pembuatan website tersebut ? Silahkan kunjungi website nya.

    landa.co.id merupakan sebuah perusahaan yang menyediakan jasa untuk pembuatan website , salah satunya website tentang perhotelan . landa system ini berlokasikan di sawojajar kota malang.



cukup sekian dari admin , semoga bermanfaat  . . . . . . . . . .

Hotel Sahid Montana Satu Kota Malang
Item Reviewed: Hotel Sahid Montana Satu Kota Malang 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!