Hotel Tugu Kota Malang

kota malang merupakan salah satu kota di jawa timur yang terkenal dengan wisatanya, di kota malang terdapat banyak wisata - wisata , oleh karena itu tidak jarang kita menemukan turis yang berkunjung ke kota tersebut . di kota malang juga banyak terdapat penginapan misal : villa , hotel dll . salah satu hotel di malang adalah hotel tugu . di sini admin akan sedikit share artikel tentang lokasi hotel tugu, fasilitas, harga kamar , serta contact dari hotel tugu tersebut .


Lokasi Hotel Tugu

     lokasi hotel tugu tersebut di pusat kota malang yaitu di Jl. Tugu No. 3, Malang Center, Malang, Indonesia 65119


Harga Kamar 

    hotel tugu merupakan salah satu hotel yang mempunyai system penataan kamar yang cukup bagus , di hotel tugu tersebut mempunyai 49 kamar dengan 2 jenis kamar yaitu Superior Deluxe dan Executive. Hotel tugu malang membandrol harga mulai dari Rp. 1.090.650 permalam.  


Fasilitas Hotel

     hotel ini mempunyai banyak fasilitas yang di sediakan , banyak orang berkata kalau hotel ini bukan seperti hotel melainkan seperti museum , dikarenakan banyak interior interior ber khas jawa yang menjadi hiasan di berbagai sudut bidang hotel tersebut. di hotel tugu juga terdapat restoran yang makanannya perlu di akui jempol , banyak orang yang melepas penat dengan makan di restoran tersebut . selain itu fasilitas lainnya adalah spa, area parkir, lounge, ballroom, dan toko – toko. 

Contact Hotel Tugu Malang 

Nomor Telepon  : +62 341 363891, +62 8133 4919 097, +62 8179 644 119
Fax                     : +62 341 362747
Website               : www.tuguhotels.com/malang
Email                  : reservation-malang@tuguhotels.com   


Management Hotel
 
     anda ingin membuat hotel sebuah website tentang perhotelan , atau mungkin anda adalah seorang pemilik hotel yang belum menpunyai sebuah website untuk mempermudah pengelolaan hotel tersebut ? perlu di ketahui untuk memudahkan pengelolaan sebuah hotel perlu kita mempunyai alat bantu untuk mempermudah bisa jadi itu merupakan aplikasi desktop atau bahkan sebuah website yang bisa di akses oleh seluruh orang dengan syarat mempunyai jaringan internet . jika anda membutuhkan jasa untuk pembuatan website perhotelan anda bisa berkunjung ke Landa Profesional Website Developmen

    landa.co.id merupakan sebuah perusahaan yang menyediakan jasa untuk pembuatan website , salah satunya website tentang perhotelan . landa system ini berlokasikan di sawojajar kota malang.



cukup sekian dari admin , semoga bermanfaat

Hotel Tugu Kota Malang
Item Reviewed: Hotel Tugu Kota Malang 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!